Kamis, 24 Desember 2009

heeey

heeeeeey! udah lama ya gue ga posting-_- apakabaarr?hihi ohiya selamat hari natal ya,bagi yang merayakannya hehehe sekarang gue lg dirumah syahla loooh,disini ada syahla,rasikha,arazi sama zhillan huihi seru bettt disini ga kyk rumah gue sepi-_- udah ye byee

Jumat, 02 Oktober 2009

jujur

Jujur,gue cemburu sama lo,lo sahabat gue dan gue nyimpen rasa suka sama pacar lo-_-emg ga ada yang tau masalah ini sama sekali,tp gue gamau mt. Gue mau liat lo seneng sama dia,kalo lo seneng gue ikut seneng,tp jujur dlm hati gue sakit:'( gue emg pernah suka sama dia dan ga jadian tp itu lama banget setahun lebih,tp gatau kenapa rasa itu dateng lg ke gue dan gue gabisa ngebohongin perasaan gue sendiri,emang gue jahat skg jahat bgt,tp ini serius gue ga boong,gue gamau bikin lo sakit.tapi di lain sisi gue jg gamau gue sakit,maaf kalo gue jahat,maaaaaaf

Senin, 28 September 2009

kembali les-_-

wuuuuuuuuuuuuuu gue males sumpah,haru udah ef,inten dll-_-kenapa gt ya libuar ga sebulan aja,kan enak haha maunya,mulai hari kamis gue gabisa bangun jam 11 lagi hehe gue pengen liburrr,tp gue kangen sama temen-temen gue sama sequels

hari ini gue inten hhh males emang tp gue udah kelas 9 harus un yang menurut gue itu susah,gue harus bisa ngejer cinta-cita gue masuk 81 amin,gue udah sering niat buat shalat 5 waktu tp................belom bisa-_-emang ketawan bejatnya haha

nanti gue sebelum inten ke mcd dulu looh haha bosen gue dirumaaah-,- sekarang gue llagi nungguin meydinakuuuuuu,tapi gue belom mandi :3 gue paling males lg nungguin temen mandi,kan kalo gue lg mandi trus temen gue dateng,gue lg mandi kan jadi ga enak dia nungguinnya wk mendingan nanti ajja kalo dia udah dateng,nanti abis dr mcd gue ke inten-_-gue ketemu sama.......yang dulu pernah jd hts-an gue satu taun yg lalu,trus beberapa minggu yang lalu dia dateng ke gue bilang kangen blablabla,skg diapergi lg-_-

eh iya,orang yang gue suka skg gue gasuka lg loh sama dia hehe dia udh bialng semuanya ttg gue,dan skg gue nyadar dia udah ngmng gitu ngapain gue kejar,toh gabakal dapet,itu juga cuman bikin gue sakit,gabakal bisa gue sama dia kan-_-udah gausah dipikirin key

gue off ya mau mandi,byeee

Sabtu, 26 September 2009

hey blogkuuh tayang muah muah hahaha apakabaaar?udah lama deh ga posting hehe eh iya maaf lahir batin ya semuaaa;D pada mudik ga?gue mmudik dooong HAHA ga ada yang nanya,baru pulang dari bandungg loh gue-_-haha kangen jakartaa kangen rumaah kangen kamaaar,tp pengen tetep di bandung rame sih disini apaaan sepi gilaaaaaaaa,aku ingin kembali ke banduung,tp gamau sekolaaah-_-bs ga ya haha

Minggu, 06 September 2009

reuni&try out

hello apa kabar semua?bagaimana dengan pusa kalian?HAHA gapenting,oke lanjut ya hehe jadi kemaren waktu hari sabtu tepatnya malem minggu gue ada buka puasa sd gitu kan hehe kangen deh,trus awalnya kita mau ke taman kuliner tapi karena gobloknya kharisma udah bener bener kelewatan yaudah ahirnya di calimal,takul udah bener2 gabisa lg buat 20org,oke lanjut wehehe di calimal ahirnya bisa kan,yaudah gue sama yang lain mesen makanan dulu kan,eh iya yang dateng itu gue,onny,fifi,mutia,icha,wulan,danti,ayugustin,saras,farah,kharisma,andika,irfan,risyad,bimo,firdaus udah kayaknya itu doang hehe trus pas lg makan irfan br dateng trs ga lama kemudian andika dateng,eh iya irfan skg jd artis loh hehe ajak2 gue dong fan gadeeeeng,trus masa icha bilang gini sama irfan "fann gue aujadi artis biar uang gue banyak" WAKAKAKAK disitu pada ngakski semua kan wk trus yaudah kan,kata mas2nya ada IRFAN SEVENTEEN wkwk dengan pd nya icha langsung ke atas gt kan,gue mutia ikut2an aje wk trus icha nanya ke mas2 nya lg gini "mas irfannya mana?" wkwkw kata mas2nya udah pulang,sabar ya chaaaaaa wkwkwk trus pas kita mua puolang kita foto foto dulu hihi trus usah kan gue pulang

dan untuk hari ini gue ada try out inten gt kan huhu susah bangeeeeet,renaya selesai pertama loooh haha hebat yaaaaaaw,trus gue udah pusing bgt ahirnya selesai juga alhamdulillah,eh iya masa gue tadi ketemu si tuuuut wkwkwk trus baju kita sama gt deh haha ga sengaja loooh,trus gue kan nungguin egy dll ya ga dateng2-_-yaudah ahirny gue pulang deh ahah pas nyampe rumah ada sms dr tuuut wkwkw katanya gue sombong-___-salah dia laaaaah,kenapa ga nyapa gue huuu padahal gue berharap disapa tuh GADEEEEEEEEEEEEENG wkwkwk trus gue dikatainn kurus,kayak lo ga aja sih wkwkwk trus trus gue rasa kebanyakan trus nya wakakka doain yak mudah2an nilai try out gue bagus aminnnn!

Selasa, 01 September 2009

haha gila ya lo-__-gue udah bs lupain mantan pindah ke lo,skg lo malah cuek gt ck

Jumat, 28 Agustus 2009

pelangi di malam hari

Apa saja yang membuatmu bahagia
Telah ku lakukan untukmu
Demi mengharapkan cintamu
Kini ku bagai menanti
Datangnya pelangi
Di malam hari yang sepi
Ku sadari yang telah ku lakukan
Membuat hatimu terpenjara
Dan tak kuasa ku membukanya
Walau seluruh dayaku ingin bersamamu
Kunci hatimu patah tak terganti

Reff :
Cinta tak harus memiliki
Tak harus menyakiti
Cintaku tak harus mati
Oh cinta
Tak harus bersama
Tak harus menyentuhmu
Membiarkan dirimu dalam bahagia
Walau tak disampingku
Itu ketulusan cintaku


aaaaa gue suka banget lagu ini hehe ;DDDD

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0